Cara Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Menarik

Cara Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Menarik

Cara Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Menarik

Banyak Wanita yang menginginkan rambut panjang, akan tetapi tidak jarang juga wanita yang menginginkan rambut pendek. Adapun peraturan sebuah pekerjaan yang mengharuskan rambut pendek seperti Polisi Wanita dan Tentara Wanita. Walaupun mempunyai rambut pendek bukan berarti tidak memerlukan perawatan, justru rambut pendek juga harus memerlukan perawatan agar tetap kelihatan indah dan menarik.

Berikut ini tips cara merawat rambut pendek agar tetap kelihatan indah.

  • Memahami cara mengeringkan yang benar, hindarkan pemakaian hair drier.
  • Pengeringan alami dan penyisiran yang tepat akan membantu melancarkan peredaran darah di kepala. Sehingga rambut memperoleh nutrisi secara merata.
  • Jika Anda hobi berenang, gunakan topi renang agar rambut tidak banyak bersentuhan langsung dengan air kolam yang mengandung klorin. Bilas hingga bersih setelah berenang jangan lupa gunakan kondisioner agar terjaga kelembapannya.
  • Perawatan ke salon tetap diperlukan agar rambut tetap indah.
  • Creambath sebulan dua kali misalnya, akan membantu melancarkan sirkulasi darah di kepala, menerima nutrisi yang dibutuhkan melalui cream khusus creambath, dan merilekskan pikiran. Creambath bagus pula untuk menghilangkan ketombe, rambut bercabang, gatal dan kusam.
  • Varian cream juga beraneka macam, diantaranya adalah cream kemiri, cream seledri, cream lidah buaya, cream alpukat, cream urang aring, cream rumput laut dan ginseng. Dimana setiap cream memiliki khasiat dan harum yang khas. Misalnya cream kemiri yang berfungsi untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, cream alpukat untuk melembapkan dan menutrisi rambut kering. Cream urang aring untuk menghitamkan dan mengkilatkan rambut.

Demikian tips cara merawat rambut pendek agar tetap kelihatan indah dan menarik. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mempunyai rambut pendek agar tampil lebih indah.

 

Cara Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Menarik

cara menyimpan lumut agar tetap segar