Cara Merawat dan Khasiat Batu Akik Darah

Cara Merawat dan Khasiat Batu Akik Darah

Cara Merawat dan Khasiat Batu Akik Darah

Nama darah pada Batu Akik Darah dabelakangnya bukan asal dari batu, akan tetapi warna dari batu ini seperti darah yang masih segar dan sangat baik untuk kesehetan. Batu akik biasanya banyak di gunakan oleh para ulama dan ustad. Batu akik ini kami dapatkan di daerah cirebon batu akik ini asli tarikan dai alam. Agar batu ini selalu mempunyai daya tarik dan magis yang kuat harus dialakukan perawatan yang benar. Batu akik darah ini juga mempunyai khasiat yang bagus bagi yang menggunakannya:

Khasiat batu akik darah:

Batu akik darah ini diyakini mempunyai khasiat yang memberikan pelindungan kesehatan lahir batin, ketenangan batin, keselamatan, mempererat hubungan silaturahmi, mengembalikan hubungan yang renggang, membangkitkan semangat, terhindar dari wabah gaib, menambah kekuatan batin, mudah mendapatkan maaf dari orang lain, disegani semua kalangan, menderaskan rejeki, dalam sesulit apapun selalu mendapat jalan keluar serta kesuksesan segala bidang usaha dan karir.

Cara merawat batu akik darah yang benar:

  • Menggosok batu akik darah dengan bambu.
    Menggosok batu akik dengan bambu terbukti membuat batu menjadi lebih indah dan mengkilap . Cara ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahuinya . Namun untuk kalangan professional , hal ini sudah lama ditinggalkan . Menggosok batu akik merupakan cara paling sederhana untuk membuat batu mulia milik anda tetap terlihat indah dan cantik tentunya.
  • Merendam batu darah akik dengan air kelapa.
    Cara ini termasuk tipe perawatan batu akik yang mungkin baru anda dengar . Dengan merendam batu akik di air kelapa , terbukti mengikis habis kerak yang ada dipermukaan batu mulia kesayangan anda.
  • Menggosok batu akik darah dengan daun pisang kering.
    Cara merawat batu akik yang kedua ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan . Pasalnya indonesia merupakan negara trofis yang banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon pisang . Menggosok batu akik dengan daun pisang kering telah terbukti menambah keindahan batu mulia kesayangan anda.

Demikian tips khasiat dan merawat batu akik darah yang benar. Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta batu akik dan dilahkan mencobanya bagi Anda yang mempunyai batu akik darah.

Cara Merawat dan Khasiat Batu Akik Darah

manfaat congyang, khasiat batu akik pandan putih, khasiat batu telur puyuh, mencari batu akik di pohon pisang, batu manau