Cara Merawat Bayi Baru Lahir Supaya Sehat

Bayi baru lahir

Bayi baru lahir

Bayi merupakan anugrah yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta kepada sepasang suami istri. Untuk itu harus dijaga dan dirawat semaksimal mungkin karena merekalah yang akan menjadi penerus kita dimasa depan. Perawatan bayi Anda segera setelah lahir, sangat penting bagi kesehatan jangka pendek mereka, dan ada banyak faktor yang harus disimpan dalam pikiran segera setelah seorang ibu memiliki anaknya. Bayi yang baru lahir suhu tubuh, pernapasan mereka, jumlah pakan yang dibutuhkan oleh mereka merupakan faktor-faktor kesehatan yang penting untuk bayi Anda. Jika Anda seorang ibu untuk bayi yang baru lahir, perhatikan hal-hal berikut untuk menyelamatkan bayi Anda dari penyakit atau infeksi. Sesungguhnya menjaga bayi tidaklah terlampau susah, lantaran aktifitas mereka cuma tidur, menyusu dan buang air.
Berikut ini tips dan cara merawat bayi baru lahir agar tetap sehat.

Biarkan bayi baru lahir untuk bernapas dengan benar. Hal ini dapat dilakukan dengan membersihkan cairan lendir dan ketuban dari mulut dan hidungnya. Ini cara praktik yang biasanya diikuti setelah child kelahiran. Sebuah perangkat penyedotan digunakan untuk membersihkan saluran udara di mulut dan hidung baby. Bayi yang baru lahir sebaiknya hanya diberikan ASIsampai usia 6 bulan, ketika ia bernapas dengan nyaman. Jika bayi sedang menghadapi masalah setelah membersihkan saluran udara, ia tidak harus dipaksa untuk memiliki feed. Makan bayi dengan masalah pernapasan tidak aman dan tidak disarankan. Dengan memotong tali pusat, bayi akan dipisahkan dari tubuh ibu. Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan alat yang disterilisasi untuk hal yang sama. Kabelnya harus dibersihkan dan dikeringkan sangat hati-hati. Pembersihan sehari-hari tali pusat dengan alkohol tidak akan membiarkan segala jenis infeksi atau pertumbuhan bakteri.

Seorang dokter selalu memeriksa baby, 100 BPM dianggap denyut jantung bayi yang baru lahir biasanya. Jika denyut nadi kurang dari itu, bayi dapat artifisial berventilasi pada saran doctor,Äôs. Hal ini sangat mudah untuk menilai detak jantung bayi baru lahir, bahkan tanpa stetoskop pediatrik. Sebuah baru lahir umumnya diamati kurang vitamin K, sehingga K injeksi vitamin alami dari 0,5-1,0 mg diberikan kepada mereka beberapa waktu kelahiran mereka. Hal ini untuk mencegah penyakit hemoragik, yang mempengaruhi satu dari 10.000 bayi. Bayi yang baru lahir sangat sensitif, sehingga perawatan segera bayi baru lahir adalah proses penting yang membutuhkan banyak pengetahuan dan kesabaran. Bayi yang baru lahir harus dirawat dengan rajin, sehingga mereka tetap sehat dan kuat dalam jangka pendek dan memiliki platform untuk mengambil sampai dewasa.

Demikian tips cara merawat bayi yang baru lahir agar tetap sehat selalu dan semoga bermanfaat bagi para ibu yang baru melahirkan.

Cara Merawat Bayi Baru Lahir Supaya Sehat

cara menebalkan alis bayi baru lahir, cara membuat alis tebal pada bayi, agar alis bayi tebal, agar bibir bayi merah saat lahir, agar bayi terlahir dengan bibir merah