Cara Merawat Batu Cempaka Madu Dan Khasiatnya

Cara Merawat Batu Cempaka Madu Dan Khasiatnya

Cara Merawat Batu Cempaka Madu Dan Khasiatnya

Batu Cempaka Madu dinamakan demikian, dikarenakan warna dari batu tersebut memiliki warna seperti madu. Sehingga untuk mengucapkannya, orang-orang para pecinta batu akik menyebutnya dengan Batu Akik “Cempaka Madu”. Walaupun terkadang banyak orang yang sulit untuk membedakan antara cempaka madu dengan batu akik kecubung. Batu Cempaka Madu adalah salah satu dari sekian banyak jenis dari batu campaka yang paling populer dan banyak disukai oleh para pecinta batu akik . Dikalangan para pecinta batu akik sendiri, batu ini konon katanya bisa memberikan manfaat yang baik bagi siapa saja yang memakainya. Walaupun manfaat dari batu cempaka madu ini hanyalah sebauh mitos yang dipercaya para penghobi batu, namun faktanya batu ini benar-benar memiliki keindahan tersendiri dan sangat berbeda dengan jenis batu akik yang lain.

Manfaat dan Khasiat Batu Cempaka:

  • Kesehatan
    Dikalangan masyarakat indonesia sendiri, memang batu akik dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Batuan alam dipercaya dapat menetralisir zat negatif yang ada didalam tubuh kita.
  • Kewibawaan
    Beberapa orang meyakini jika kia memakai batu ini, maka akan memberikan efek kewibawaan terhadap diri kita. Faktanya adalah warna batu sendiri memberikan sebuah kesan mewah bagi siapa saja yang memakainya.
  • Keberuntungan
    Beberapa orang yang saya temui berpendapat bahwa batu cempaka madu dapat memberikan keberuntungan bagi siapa saja yang memakainya. Terlebih lagi jika yang memakai tersebut memiliki hati yang ikhlas dalam segala hal di kehidupannya.
  • Pemanis
    Untuk yang satu ini, sebenarnya masuk kedalam manfaat batu cempaka pada opsi pertama. Namun saya membedakannya, karena hal ini menjadi salah satu penyebab orang suka memakai batu cempaka madu. Batu ini dipercaya dapat memberikan kesan manis bagi siapa saja yang memakainya di jemarinya.

Cara Merawat Batu Cempaka Madu:

  • Yang pelu dilakukan adalah bersihkan permukaan batu dengan tisu atau dengan kain bersih.
  • Meskipun tidak diharuskan, alangkah baiknya setiap sebulan sekali di olesi minyak mistik non alkohol.
  • Minyak yang disarankan untuk mengolesi batu cempaka madu yaitu jenis minyak mawar, melati, gaharu ataupun cendana.

Demikian tips cara merawat batu cempaka madu serta khasiat dan manfaatnya. Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta batu akik khususnya batu akik cempaka madu.

Cara Merawat Batu Cempaka Madu Dan Khasiatnya

batu raflesia madu, kecubung madu, Batu Kecubung madu, khasiat batu pandan nanas madu, cara merawat batu cempaka madu