Cara Merawat Batu Biduri Pandan & Khasiatnya

Cara Merawat Batu Biduri Pandan & Khasiatnya

Cara Merawat Batu Biduri Pandan & Khasiatnya

Batu Biduri Pandan merupakan batu mulia yang telah dipakai manusia sejak jaman dahulu kala untuk membantu mewujudkan kenginginan-keinginan mereka. batu Biduri PAndan atau Malasit merupakan batu yang mewujudkan kekayaan, kemakmuran dan kelimpahan. Orang-orang mesir kuno menggunakan kekuatan batu ini untuk kecantikan dan juga untuk penyembuhan. Batu ini digunakan untuk membantu menjernihkan dan mengaktifkan Cakra tubuh. Selain itu juga dapat membantu ketegangan dan memungkinkan Cakra Mahkota untuk membuka secara lebih sempurna untuk penyaluran energi yang lebih tinggi. Agar batu ini tetap mempunyai daya magis yang tinggi perlu dilakukan perawatan yang benar. BAtu Biduri Pandan ini juga mempunyai khasiat yang baik dan positf bagi yang menggunakannya.

Khasiat Batu Biduri Pandan:

  • Mempunyai daya magis untuk percintaan dan kadih sayng yang baik.
  • Mempunyai aura yang dapat menyembuhkan dan memperbaiki kesehatan bagi penggunanya.
  • Dapat menjadikan Semangat untuk kesuksesan dan kekayaan bagi yang pemakainya.
  • Menjadi pelindung dan keselamatan bagi penggunanya.
  • Mempunyai kekuatan spiritual yang tinggi dan menjadikan oarng yang memakai mempunyai aura yang dapat disegani oleh orang lain.

Cara Merawat Batu Biduri Pandan yang benar:

Bersihkan Batu Biduri Pandan dengan menggunakan Air sabun dan Sikat secara halus menggunakan sikat yang lembut. Energi yang terkandung dalam Batu Biduri Pandan ini sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu Batu ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Denngan demikian energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

Demikian tips cara merawat Batu Biduri Pandan dengan Benar agar batu ini dapat mempunyai energi positif dan Khasiatnya.Semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai Batu Biduri Pandan yang ingin merawatnya.

Cara Merawat Batu Biduri Pandan & Khasiatnya

biduri pandan asli