Cara Mengatasi Jerawat Punggung Dengan Alami

Jerawat di Punggung

Jerawat di Punggung

Jerawat merupakan penyakit kulit yang sangat menyebalkan karena sangat mengganggu penampilan dan membuat kita tidak percaya diri. Jerawat biasanya ada pada wajah dan di punggung. Kali ini kita akan membahas tentang jerawat dipunggung. Jerawat di punggung banyak penyebabnya yaitu.

Penyebab jerawat di punggung :

  • Hormon Testosteron Darah terlalu tinggi.
  • Akibat pengobatan peningkatan testosteron untuk penggemukan badan ataupun untuk meningkatkan seksualitas.
  • Menggunakan Cream Anti-Alergi yang mengandung steroid potent yang dipakai secara terus menerus.

Banyak cara untuk mengatasi jerawat dipunggung salah satunya dengan cara alami. Untuk cara alami anda dapat menggunakan bahan-bahan seperti lemon , tomat, putih telur dan masih banyak lainnya. Berikut ini tips cara mengatasi jerawat dipunggung secara alami agar cepet sembuh dan kulit punggung menjadi halus kembali.

Bahan-bahan Alami yang digunakan untuk mengatasi jerwat dipunggung :

  • Lemon dapat digunakan untuk mengatasi jerawat di punggung.
    Lemon sudah menjadi bagian dari bahan kecantikan modern. Dan salah satunya untuk menghilangkan jerawat didaerah punggung ataupun wajah. Cara penggunaan lemon sebagai Obat Jerawat juga cukup mudah yakni dengan cara mencampurkan jus lemon dengan Air mawar dan mengoleskannya pada bagian punggung yang berjerawat. Anda bisa menggunakan metode in sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
  • Tomat dapat digunakan untuk mengatasi jerawat dipunggung.
    Langkah pertama adalah pemilihan jenis Tomat itu sendiri. Sebaiknya Anda menggunakan buah tomat yang telah masak dan berwarna merah cerah. Tomat ini sendiri nantinya akan Anda gunakan sebagai Scrub pada bagian punggung atau bagian yang bermasalah dengan jerawat. Caranya penggunaan Tomat sebagai obat jerawat adalah dengan menggosok punggung tersebut dengan tomat yang telah dihaluskan dengan blender atau ditumbuk. Setelah semuanya dirasakan cukup rata, diamkan untuk beberapa saatsebelum dibilas dengan menggunakan air bersih. Silahkan ulangi proses pengobatan ini setiap hari secara rutin selama seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  • Campuran putih telur, mentimun dan minyak zaitun juga sangat ampuh untuk mengatasi jerawat di punggung.
    Siapkan bahan yang terdiri dari putih telur, mentimun dan minyak zaitun. Setelah bahan disiapkan tinggak membuat adonan untuk menjadi obat alami, caranya yaitu kocok putih telur hingga berbusa dan blender Mentimun dengan 1 sendok minyak zaitun. Campurkan kedua bahan tadi dan aduk hingga tercampur. setelah tercampur pakailah adonan bahan tadi dipunggung seperti lulur ataupun masker punggung. Diamkan selama beberapa jam hingga mengering dan meresap. Kemudian bersihkan dengan air hangat menggunakan wastlap dengan lembut hingga bersih lalu mandilah dengan air dingin. Lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang optimal.

Demikian tips cara merawat jerawat dipunggung secara alami agar punggung halus dan bersih dari jerawat. Semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah dengan jerawat dipunggung.

Cara Mengatasi Jerawat Punggung Dengan Alami

obat alami pleci mencret, Pleci mencret