Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Jerawat di hidung

Jerawat di hidung

Jerawat merupakan musuh terbesar bagi semua orang diseluruh dunia. Karena jerawat sering kali merusak kecantikan seorang pria dan juga kecantikan wajah seorang wanita. Penyebab timbulnya jerawat diwajah dikarenakan wajah yang berminyak terlalu banyak, kurangnya kebersihan untuk wajah dan ada juga yang disebabkan karena pola makannya yang kurang sehat. Untuk itu, banyak sekali orang yang mengobati jerawat dengan dengan cara pergi ke dokter atau prgi kesalon. Selain itu juga ada juga yang memakai cream penghilang jerawat yang di beli dari minimarket. Padahal banyak sekali cara Alami untuk menghilangkan Jerawat diwajah dan kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Berikut ini Cara menghilangkan jerawat secara alami.

1. Siapkan bahan-bahan yang terdiri Jeruk N

ipis, Teh dan madu.
2. Iris 1 jeruk nipis menjadi 2 bagian agar mudah di peras kedalam gelas kecil. Seduh setegah gelas teh saja karena yang dipergunakan cuma 1 sendok.
3. Siapkan 1 perasan jeruk nipis, 1 sendok teh dan 1 sendok madu kemudian campur semua bahan yang disebutkan tadi dan diaduk-aduk hingga tercampur secara merata.
4. Sebelum melakukan peraatan, cuci muka dulu hingga bersih dan dikeringkan dengan handuk.
5. Setelah maka bersih, oleskan campuran bahan tadi keseluruh bagian wajah dan diamkan selama 30 menit atau sampai menegring.
6. Setelah mengering lap menggunakan handuk yang sudah dibasahi air dingin secara lembut dan pelan.

Lakukan cara ini seriap hari agar dapat mengurangi dan membersihkan jerawat
Demikian tips cara menghilangkan jerawat secara alami, semoga bermanfaat bagi semua.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat